profile

Elga Ahmad Prayoga

#lifeisgood😎

Selamat datang di laman web pribadi saya. ︱ Bienvenue sur ma page personnelle.

Tautan

Seluruh konten atau isi yang dimuat pada laman ini dan di semua subdomain Elga-Ahmad.com merupakan tanggung jawab saya dan tidak terikat dengan pihak manapun, kecuali ada penjelasan lain. Adapun Portal BahasaPrancis.com (berikut subdomain-nya), adalah situs web yang saya kelola dalam rangka pengembangan pembelajaran bahasa Prancis bagi pengajar dan pemelajar, khususnya di Indonesia.

Blog

Blog saya secara umum bertemakan "bahasa asing”, terutama mengenai bahasa Prancis (FLE) dan bahasa Indonesia (BIPA), serta seputar kebudayaan yang berkaitan dengannya.

BahasaPrancis.com

Portal tentang pengajaran, pembelajaran, dan penelitian bahasa Prancis; sebuah bagian dari proyek untuk riset doktoral yang saya kerjakan di Université de Genève (UNIGE), di Swiss.

Cours d'indonésien

Je propose des cours particuliers de l'indonésien, ma langue maternelle, au grand public francophone partout dans le monde.

Riset

Terutama berkaitan dengan kegiatan penelitian yang saya kerjakan di lingkup universitas; proyek, publikasi, referensi, dsb.

Siapa saya?

Senang Anda bertanya! 😊

Nama saya Elga Ahmad Prayoga. Seorang pegiat dan penggiat bahasa, saya bekerja terutama dalam konteks pembelajaran, penelitian, dan pengembangan bahasa Prancis (FLE) dan juga bahasa Indonesia (BIPA) sebagai bahasa asing. Jangan ragu untuk menghubungi saya melalui surel atau terhubung dengan saya di media sosial. Saya selalu mencari peluang dan proyek baru untuk menerapkan keahlian saya.

profile

Hubungi Saya

X (Twitter)
Alamat Surat

Dépt. Linguistique (Bureau L-706) Université de Genève, Rue de Candolle 2, 1205 Genève - Suisse